Ini adalah Tentang Plank Khilafatul Muslimin

Ini adalah tentang PLANK Khilafatul Muslimin

Plank Nama itu bertengger kokoh di atas pintu gerbang sebuah rumah kontrakan di Komplek Villa Nusa Indah II Blok G2 No. 2 Rt. 06/03 Bojong Kulur, Bogor-Bekasi. Ini bukan soal gagah-gagahan, Juga bukan keren-kerenan, apalagi sok-sokan. tapi ini adalah persoalan tangung jawab kepada ummat.
“KHILAFATUL MUSLIMIN – WILAYAH BEKASI RAYA”. Begitulah susunan kata yang tertulis diatasnya.

Ini adalah sebuah informasi kepada umat islam secara keseluruhan, ditujukan kepada siapa saja yang mengaku dirinya seorang muslim, baik ia muslim yang kaya ataupun miskin, sebagai pejabat atau rakyat jelata, berpendidikan tinggi atau rendah, pekerja kantoran yang berdasi atau kuli panggul dipasar yang lebih memilih telanjang dada ketika bekerja, Para Mahasiswa, Pelajar, juga pemuda karang taruna yang biasa duduk berlama-lama di pos keamanan lingkungan. Bahkan informasi ini juga ditujukan kepada seorang muslim yang hanya bisa membaca plank tersebut setelah terlebih dahulu mengejanya, dan merangkai hurufnya satu persatu.
Sesungguhnya tidak terlalu sulit untuk memahami informasi yang tertulis di plank tersebut. Apalagi ditambah dengan sebuah Nomor telepon yang tertera jelas di bagian bawah plank. Yang insya allah dengan senang hati akan menerangkan apa dan bagaimana maksud dari Plank tersebut.
Hanya saja mungkin ummat islam ini sudah sedemikian sibuk dengan urusan kehidupanya yang begitu banyak, sehingga plank sederhana ini luput dari perhatianya. Hanya mereka2 yang memiliki kepedulian tinggi sajalah, yang akan terusik dengan keberadaan plank ini. Untuk kemudian mengamati, mencari informasi, mendiskusikanya, sampai datang langsung kepada sumbernya untuk bertanya apa dan bagaimana dengan plank tersebut.
Kemungkinan kedua, yang akan terusik dengan adanya plank ini adalah aparat-aparat setempat, yang mereka memang memiliki tugas untuk menjaga stabilitas lingkunganya agar tetap kondusif, aman dan terkendali. Akan tetapi Alhamdulillah, setelah mereka silaturahim kepada kami, mereka pulang dengan hati puas, insyaallah lingkungan yang menjadi tanggungjawabnya akan tetap aman.
Ya betul..! Plank Khilafatul Muslimin adalah ajakan terbuka kepada seluruh kaum muslimin yang ada di seluruh dunia, dan indonesia khususnya untuk segera bergabung dengan kekhalifahanya kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) yang telah dimaklumatkan sejak tanggal 18 Juli 1997, sebagai sebuah cara beribadah dalam melaksanakan perintah Allah untuk bersatu, dan laranganNya untuk berpecah belah. Maka Pemasangan plank ini adalah bentuk tanggung jawab kami para petugas kekhalifahan kepada Ummat Manusia. Bahwa kami sudah menginformasikan maklumat ini kepada seluruh umat islam. Sehingga nanti, insyaallah hal ini bisa menjadi Hujjah ketika Allah menanyakan, sudahkah kamu menyampaikan kepada ummat ??”
Sebagaimana kisah Rasulullah SAW diujung risalah, pada waktu Khutbah Wada’. Setiap kali beliau menyampaikan pesan-pesan pentingnya, beliau selalu bertanya kepada para sahabat, wahai sekalian manusia, bukankah aku telah menyampaikan hal ini kepada kalian, maka para sahabat berkata ya sudah Rasulullah, ketika itu rasulullah tersenyum kemudian berkata, Ya Allah saksikanlah, aku sudah menyampaikan kepada mereka semua.
Bekasi, 26 Jumadi tnasiyyah 1437H
(Wuri Handoyo ) 

14155total visits,35visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *