MOTOR SYIAR KHILAFAH DUNIA

Ratusan Motor lengkap dengan atribut bendera tauhid warna hijau dan putih, serta spanduk bertuliskan “Indonesia titik awal kebangkitan Islam Dunia”, hari ini memadati jalan-jalan di Ibukota. acara yang bertajuk motor syiar ini adalah bagian dari acara Syiar dan Silaturahim kekhalifahan Islam Dunia 1440H yang digelar oleh Khilafatul Muslimin.

Pagi hari sekitar jam 09.00, ratusan motor ini diberangkatkan oleh Koordinator lapangan dari Pondok Pesantren Ukhuwah Islamiyyah Bekasi. Rombongan yang dibagi menjadi 7 (Tujuh) kelompok ini berangkat dari bekasi menuju masjid-masjid besar yang ada di Jakarta. ada tujuh masjid yang menjadi sasaran dari kegiatan ini : yaitu masjid Akbar Kemayoran, Masjid At Taqwa DDI, kemudian pada saat selesai sholat jum’at, mereka membagikan selebaran berupa undangan/ajakan untuk menghadiri acara silaturahim di Monas tanggal 18 November 2018, maklumat khilafatul muslimin, dan surat himbauan dari Abdul Qadir baraja’.

Harapan Panitia dengan adanya kegiatan ini, masyarakat di jakarta bisa mengetahui tentang apa dan bagaimana sebenarnya Khilafatul Muslimin ini, apakah ia akan menganti Pancasila atau tidak.

 

 

 

 

Sie. Publikasi

Wuri handoyo 081380770389

704total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *