Polisi Lepas Rombongan Peserta Syiar Khilafah Dunia

Para peserta acara Syiar Kekhalifahan Islam Dunia, sudah mulai berdatangan dari berbagai wilayah menuju ke Jakarta. Bahkan Informasi yang berhasil dihimpun oleh panitia, sampai hari ini, Kamis 15 November 2018 jam 12,00 WIB ada ratusan orang peserta sudah sampai di Jakarta dan saat ini tersebar di beberapa tempat di Jabodetabek.  Mereka di tampung di pondok pesantren dan rumah-rumah warga Khilafatul Muslimin. karena memang Acara baru digelar besok Sabtu 17 November 2018.

 

Sementara itu, Rombongan dari Indonesia Bagian Timur, (Sumbawa, Bima, dan Dompu), dapat kami informasikan ada 15 Bus besar, dan puluhan mobil Pribadi. Beberapa rombongan yang lain, diperkirakan hari ini dan besok baru mulai jalan. ada yang memilih Pesawat Udara sebagai transportasi yang akan mengantarkan mereka menuju acara syiar khilafah Dunia.

 

Dari wilayah Barat, Aceh, Medan, Padang, Bengkulu dan Lampung juga terpantau sedang dan akan menuju Jakarta. Informasi yang kami terima ada 14 Bus dari Lampung, 2 Bus dari Padang, 1 bus dari Medan, serta puluhan mobil Pribadi. dari pantauan Panitia melalui media sosial baik itu status di facebook, IG, Whatsapps dll, mereka hadir dengan gembira, semangat dan tekad yang sudah bulat. ditengan semangat dan tekad yang sudah bulat, ada satu pesan yang selalu diingatkan oleh Kholifah Abduil Qadir baraja’, bahwa menata niat yang tepat adalah satu hal yang paling pokok. maka dari itu, niat Ibadah tulus karena Allah, insyaallah tidak pernah lepas dari setiap warga Khilafatul Muslimin.

 

Ada satu hal menarik, yang bisa panitia sampaikan pada kesempatan kali ini, bahwa ternyata, kapolsek dan Danramil dari rawajitu, Lampung, ikut hadir melepas rombongan yang akan berangkat menuju acara Syiar Khilafah Dunia di Jakarta. tidak lupa bapak Kapolsek mendoakan Rombongan semoag Selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah dengan selamat, dan juga mendoakan semoag bernilai Ibadah.

 

[SyiarKhilafahDunia- WH]

1470total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *