Setelah HTI Siapa Lagi?

 

Perjalanan dua puluh dua tahun bagi Khilafatul Muslimin bukanlah perjalanan singkat dan mudah. Banyak liku pro dan kontra atas perjalanannya memahamkan dan mengajak ummat akan pentingnya bersatu dalam sistem kekhalifahan islam.

Khilafatul Muslimin membawa misi rahmatan lil ‘alamin dengan berasaskan Islam dan Kemerdekaan, bertujuan memakmurkan bumi dan mensejahterakan ummat manusia melalui pelaksanaan ajaran Allah dan Rasul-Nya bersama kebebasan penerapan ajaran bagi semua agama . Tentunya bukan hal yang mudah mewujudkannya. Penuh perjuangan dan pengorbanan.

Beragam respon atas pentingnya persatuan ummat dalam sistem khilafah. Ada yang langsung setuju dan berjuang bersama, namun ada pula yang malu-malu tapi mau. Itulah sejarah sebagaimana kisah perjalanan rosulullah, ada yang tegas mendukung, ada yang tegas menolak, ada yang diam-diam mendukung, dan ada pula yang diam-diam menentang.

Tetapi memang dunia selalu ada pro dan kontra. Sehingga ada pula kelompok atau orang-orang tertentu yang kurang memahami misi tersebut berusaha meredam dan menghalangi setiap kegiatan-kegiatan Khilafatul Muslimin dengan cara menyebarkan berita-berita yang tidak benar tentang Khilafatul Muslimin tanpa mau konfirmasi akan kebenaran yang disampaikan. Tentu tidak lain tujuannya hanyalah untuk menghalangi terwujudnya misi rahmatan lil ’alamin.

Diantara berita-berita yang sering ditebarkan bahwa Khilafatul Muslimin adalah kelompok radikal, anti Pancasila, anti NKRI. Namun dalam kenyataanya tidak pernah sekalipun ada tindakan atau gerakan dari Khilafatul Muslimin yang mengarah kepada tuduhan tersebut.

Berita lain diantaranya bahwa Khilafatul Muslimin telah memiliki anggota mencapai ratusan ribu orang, telah menyiapkan kelompok yang siap tempur, dan mendapatkan dukungan dari sekutu amerika, inggris dan sebagainya. Namun lagi-lagi tidak ada data yang akurat yang membuktikannya. Semuanya hanya tuduhan dan fitnah dengan maksud untuk menanamkan rasa fobia terhadap Khilafatul Muslimin.

Semoga Allah memberikan kesadaran kepada para penebar berita bohong tersebut. Dan semoga Allah membuka hati para heaters atas kekelirauannya. Wallahu’alam.

 

Sie Publikasi dan Informasi

081380770389 – Wuri Handoyo
081388248748 – Ghulam Shidiq

2119total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *