PRESS RELEASE

بسم الله الرحمن الرحيم

 

Indonesia Titik Awal Kebangkitan Islam Dunia, Khilafah antara Tuduhan dan Fakta

 

Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah atas nikmat kesempatan yang diberikan-Nya untuk menyaksikan detik-detik kebangkitan Islam di akhir zaman, serta ikut ambil bagian dalam upaya penegakkan Dienullah di muka bumi. Insyaallah, masa-masa kejayaan Islam akan segera datang. Pembicaraan tentang kebangkitan Islam sudah banyak beredar dikalangan kaum Muslimin dan juga non-muslim. Banyak video ceramah para tokoh dan ustadz yang memberikan analisa, sekaligus mengabarkan tentang akhir zaman dan kebangkitan Islam.

Bagi orang yang beriman, kebangkitan Islam bukan sekedar mimpi dan khayalan saja, tapi sudah menjadi keyakinan, bahkan keyakinan ini telah mengkristal menjadi sebuah tekad (azzam) untuk segera melakukan persiapan dalam menyambutnya. Rasulullah juga telah mengabarkan, bahwa diakhir zaman kelak akan tiba masa Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah.

Berbicara tentang kebangkitan Islam, berarti berbicara tentang Khilafah Islamiyah. Karena tidak ada tafsir lain bagi kebangkitan Islam kecuali kebangkitan Khilafah Islamiyah. Hanya saja, isu tentang Khilafah Islamiyah masih banyak tertutup oleh keraguan yang ditimbulkan oleh opini dari musuh-musuh Islam dengan berbagai tuduhan dan fitnah, sehingga opini ini mampu membuat sebagian besar umat Islam menjadi ragu, merasa phobi & alergi, bahkan merasa terancam dengan kehadiran Khilafah Islamiyah ditengah mereka. Belum lagi ditambah persoalan Intern umat Islam yang berada dalam kondisi terpecah-belah, sehingga sangat mudah bagi musuh-musuh Islam untuk masuk kedalam barisan kaum Muslimin, membuat kegaduhan, menghembuskan kebencian, dan memunculkan sikap ke-akuan kelompok dan golongan (ta’assub hizbiyyah) sehingga tanpa disadari, sesama umat Islam saling menyerang dan menyalahkan.

Khilafah adalah gerakan Makar, Khilafah hanya akan mendatangkan konflik dan perang, Khilafah tidak cocok di Indonesia, Khilafah anti Kebhinekaan, Khilafah anti NKRI, bahkan sampai Khilafah sesat dan bukan bagian dari ajaran Islam serta opini dan tuduhan lain yang senada akan terus dilancarkan dan dihembuskan oleh musuh – musuh Allah. Hal ini ternyata sangat berpengaruh dan memberikan efek bagi sebagian umat Islam. Sehingga wajar jika umat Islam menjadi ragu dan alergi terhadap Khilafah.

Sebagai respon atas berbagai isu, fitnah dan tuduhan tersebut, maka Khilafatul Muslimin (Kekhalifahan milik kaum Muslimin) yang telah dimaklumatkan sejak tanggal 18 Juli 1997 (13 Rabiul awwal 1418H), membuat sebuah inisiatif mengadakan Dialog Terbuka mengundang seluruh pihak yang terkait dengan persoalan ini : Harokah dan Gerakan Islam, Para Tokoh, Ulama, Kyai, Ustadz, Aparat Pemerintah, Kepolisian, TNI, termasuk mengundang kaum Muslimin secara umum untuk hadir di acara Syiar dan Silaturrahim Kekhalifahan Islam Se-Dunia yang Insyaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 November 2018 di Masjid Az-Zikra, Sentul – Bogor.

Khilafatul Muslimin yang saat ini telah menunjuk Ust. Abdul Qadir Hasan Baraja’ sebagai Kholifah/Amirul Mukminin, serta telah memiliki 21 perwakilan (setingkat Wilayah) yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga merasa perlu untuk memfasilitasi serta menghadirkan perwakilan umat Islam dari berbagai kelompok dan golongan dalam sebuah forum Silaturrahim untuk membiacarakan persoalan dan kebutuhan bersama tentang persatuan dan kepemimpinan Ummat dalam sistem Khilafah. Insya Allah target peserta yang kami tetapkan untuk bisa hadir di acara ini sebanyak 5000 (Lima ribu) orang.

 

Secara rinci, maksud diadakanya acara/kegiatan Syiar Kekhalifahan Islam Dunia adalah sebagai berikut :

  1. Kegiatan ini adalah ajang Silaturahim dari seluruh Gerakan Islam dan Kaum muslimin untuk bersama-sama mewujudkan Persatuan.
  2. Kegiatan ini adalah upaya untuk meng-islah, serta mengklarifikasi atas berbagai tuduhan, isu dan fitnah terhadap Khilafah.
  3. Kegiatan ini juga sebagai wujud pertanggungjawaban serta partisipasi Khilafatul Muslimin sebagai bagian dari masyarakat dan umat di Indonesia khususnya serta di dunia pada umumnya untuk memberikan Solusi tuntas atas berbagai Problematikan umat.
  4. Kegiatan ini kami dedikasikan kepada Allah serta untuk Umat manusia di Dunia dan di Indonesia khususnya, sebagai sebuah pertanggung jawaban atas amanat Maklumat Khilafatul Muslimin.

 

Demikian Press Realease ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Jazakumullahu Khoiron.

Indonesia, Titik Awal Kebangkitan Islam Dunia

 

 

Walhamdulillah,

 

Jakarta,  Jum’at 11 Shofar 1440H / 19 Oktober 2018 M

 

 

 

 

 

Hadi Salam

Ketua Panitia

 

Contact Person :

Ketua : Hadi Salam  +6281282149649

Publikasi dan Informasi :
Wuri Handoyo +6281380770389
Ghulam Shidiq +6281388248748

 

Download press release

1322total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *