INDONESIA, Antara Pelopor Kebangkitan dan Pelestari Kehancuran Islam

Kondisi ummat islam saat ini dalam keadaan terpuruk, masa kelam, dan kehancuran. Ditinjau dari berbagai segi tak bisa dipungkiri lagi. Tentu ummat islam sendiri juga menyadari bahwa hal ini akibat perpecahan dan setelah hancurnya sistem kekhalifahan.

Namun yang harus dipahami bahwa kejayaan atau kehancuran islam saat ini terletak dipundak dan menjadi tanggung jawab ummat yang hidup saat ini. Bila saat ini islam hancur tentu kita memiliki andil dan peran pula dalam menghancurkan islam.

Indonesia (Nusantara) dengan jumlah penduduk islam terbesar di dunia tentulah memiliki peran terbesar pula dalam melestarikan kehancuran ini. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini Indonesia (Nusantara) merupakan negara dengan jumlah penduduk beragama islam terbanyak di dunia.

Dengan jumlah pemeluk agama islam yang fantastis tersebut tidak pula mengherankan bila ummat islam dunia menaruh harapan besar atas kebangkitan islam yang akan membawa kesejahteraan dan keselamatan akan lahir dan bermula dari Indonesia (Nusantara).

Harapan ini tidaklah mudah untuk direalisasikan tetapi juga bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Dibutuhkan tekad dan kemauan yang besar untuk mewujudkannya. Tanpa hal tersebut tentu mustahil harapan tersebut aVkan menjadi kenyataan. Namun kemauan saja tidak cukup tetapi harus dimulai dengan langkah awal untuk merealisasiakannya.

Bila kita ingin meninggalkan kehancuran ini dan ingin segera melihat dan merasakan kejayaan islam maka langkah awal menegakan kembali kekhalifahan islam yang bisa menyatukan ummat dan membawa rahmat bagi seluruh alam pun harus dimulai. “Tak kan mungkin sampan sampai ke pulau bila tidak digayuh”.

Indonesia di persimpangan, akan menjadi pelopor kebangkitan islam atau justru melestarikan kehancuran islam. Kita sebagai ummat islam yang tinggal di Indonesia menjadi jawabannya.

Bagi semua pihak yang ingin ikut ambil bagian menegakkan sistem islam dan memulai dari Indonesia mari bergabung dalam “SYIAR KHILAFAH DUNIA ~ INDONESIA TITIK AWAK KEBANGKITAN ISLAM DUNIA” insyaallah tanggal 17-18 November 2018 di Masjid Akbar Kemayoran Jakarta Pusat, dengan Pembicara Khalifah/Amirul Mu’minin Ust. Abdul Qadir Baraja.

245total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *