Zulkifli M Ali : Dunia akan Kembali Dipimpin Khilafah Islamiyah

JAKARTA (voa-islam.com) – Masa depan dunia nanti akan dipercayakan kepada umat Islam. Demikian disampaikan oleh ulama yang dikenal dengan ulama akhir zaman, Ustadz Zulkifli Ali dihadapan umat Islam peserta Reuni Akbar212 di Monas, Sabtu (2/12/2017).
“Masa depan akan dipercayakan kepada umat Islam,” ujarnya.
Bahkan katanya itu juga sudah diprediksi badan intelijen baik di Barat maupun Timur bahwa tahun 2020 ke atas dunia akan kembali dipimpin oleh Khilafah Islamiyah.
Disampaikan juga oleh beliau terkait fase-fase umat Islam, yakni fase pertama  adalah fase kenabian yang dipimpin oleh Nabi Muhammad Saw, fase kedua adalah kekhilafahan yang mengikuti manhaj kenabian, fase ketiga kekhilafahan dengan khilafah konsep kerajaan, dan fase keempat adalah fase penindasan umat Islam.
“Fase terakhir ini adalah fase kita,” tegasnya.
Dan fase kelima katanya adalah fase khilafah yang mengikuti kenabian,” paparnya lagi.
Ustadz Zulkifli juga menyampaikan jika ada orang yang menuduh bahwa pertemuan alumni 212 itu adalah ujungnya urusan politik, maka tuduhan itu tidak salah.
“Umat Islam harus ambil kekuasaan ke depan. Bangsa ini ke depan harus menjadi bangsa yang agung, harus memimpin dunia.
“Kita benci perang, tapi kalau masanya tiba, lu jual kita borong,” tegasnya menutup tausiahnya yang diikuti oleh gema takbir dari para peserta.
sumber : http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2017/12/04/54673/ustadz-zulkifli-alidunia-akan-kembali-dipimpin-khilafah-islamiyah/#sthash.KnlxS1S0.dpbs

189total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *